Lee Dong Wook dan Yoo In Na Coba Tantangan Drama Komedi

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 05:27 WIB
Lee Dong Wook dan Yoo In Na Coba Tantangan Drama Komedi
Lee Dong Wook dan Yoo In Na Coba Tantangan Drama Komedi
A A A
SEOUL - Lee Dong Wook dan Yoo In Na yang sukses tampil di drama Goblin akan reuni di drama komedi. Keduanya telah mengkonfirmasi akan tampil di drama TVN mendatang berjudul Touch Your Heart.

Drama Touch Your Heart menceritakan kisah seorang pengacara yang sukses dan seorang aktris yang memalsukan posisinya dan bekerja sebagai sekretarisnya. Pada kesempatan itu, Lee Dong Wook akan menjadi pengacara Kwon Jung Rok dan Yoo In Na akan memerankan aktris Oh Jin Shim.

Untuk Kwon Jung Rok, dia adalah workaholic yang menganggap kantornya itu suci. Dia adalah pria sempurna yang selalu memenangkan kasus dan memiliki kredibilitas tinggi di antara kliennya.

Sementara, Oh Jin Shim menjadi aktris dengan nama panggung Oh Yoon Seo, yang semua orang berharap untuk pensiun setelah skandal terjadi. Dia memalsukan posisinya dan dipekerjakan sebagai sekretaris Kwon Jung Rok untuk kembali sebagai aktris dan membersihkan namanya. Karakternya akan ceria dan unik.

“Sudah lama sejak saya menemukan cerita yang bagus, jadi saya bersemangat. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan gambar yang bagus di drama ini,” kata Yoo In Na.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)